Belasan Juta Uang Tunai Dan Perhiasan Raib di Kios, Yarnita Waruwu Lapor Polisi - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad



Post Top Ad

11/01/2019

Belasan Juta Uang Tunai Dan Perhiasan Raib di Kios, Yarnita Waruwu Lapor Polisi

hasil rekaman terlihat tangan ibu yang pura-pura membeli dan akhirnya membawa kabur tas hitam milik Yarnita dari dalam kios



Deliserdang,Sinarsergai.com – Yarnita Waruwu pedagang rempah-rempah di Jalan Impres Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa,Kabupaten Deliserdang, Jum’at (1/11/2019) menceritakan peristiwa kehilangan uang belasan juta dan perhiasan berharga saat berdagang. Peristiwa kehilangan itu diketahui bermula ada seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya dan sedikit sudah berumur datang menghampiri kiosnya tepat pada Sabtu (19/10/2019) yang lalu sekira pukul 07.17 Wib.

Ibu itu sebut Yarnita yang sehari-hari tinggal di Jalan Irian Gang Pembangunan Lingkungan III Kelurahan Pekan Tanjung Morawa, Deliserdang, sama sekali baru pertama  saya lihat wajahnya, namun tidak bisa dikenal. Seingat saya kata Yarnita, setelah ibu itu belanja, tas tempat penyimpanan uang juga perhiasan sudah tidak berada di dalam kios.

Kecurigaan terhadap ibu tersebut semakin tinggi, lalu saya cek dari hasil rekaman CCTV, ternyata terlihat memang ibu tersebutlah yang membawa tas berisi belasan juta beserta perhiasan berupa cincin senilai Rp.6 juta. Masalah kehilangan ini langsung saya sampaikan ke suami dan mendengar informasi tersebut  Haris Lahiya langsung dating. Nah, Haris juga turut melaklukan pencarian, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.  Selanjutnya, masalah ini saya laporkan ke Polsek Tanjung Morawa dengan nomer LP / 294 /X /2019 / SU / RES DS / SEK TG MORAWA, tanggal 19 Oktober 2019. Saya berharap pelaku dapat ditangkap oleh polisi.(Gung)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad