Bupati Deliserdang Serahkan Dana Sosial Pensiun Anggota KORPRI Meninggal Dunia - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

11/29/2019

Bupati Deliserdang Serahkan Dana Sosial Pensiun Anggota KORPRI Meninggal Dunia

(Bupati Deliserdang H.Ashari Tambunan )



Deliserdang,Sinarsergai.com – Peringtan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke – 48 di Lapangan Kantor Bupati Deliserdang,Jum’at (29/11/2019) berlangsung dengan hikmad. Disela-sela acara tersebut Bupati Deliserdang Ashari Tambunan menyerahkan dana social pension meninggal dunia anggota Kopri dan beraneka jenis hadiah bagi pemenang.

Presiden RI Jokowi dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Bupati Deliserdang Ashari 
Tambunan mengatakan sebagai sebuah Korps Profesi, Korpri juga harus mampu mewujudkan jiwa Korps Aparatur Sipil Negara yang menjadi perekat dan pemersatu bangsa. Jiwa Korps ini harus terus dijaga meskipun dalam suasana politik apapun, karena Korpri bukan organisasi politik tetapi merupakan organisasi kedinasan yang berfokus pada penyelenggaraan pemerintahan untuk memastikan setiap target dan tujuan yang sudah ditetapkan dapat terwujud dengan baik.

"Anggota Korpri saya minta terus fokus, kepada pencapaian tujuan bernegara, karena pengabdian setiap anggota Korpri adalah tegak lurus terhadap bangsa dan bernegara," kata Bupati Ashari Tambunan ketika menyampaikan sambutan Presiden RI Joko Widodo.

Lanjut Bupati,"Guna menghadapi tantangan yang semakin besar, saya mengajak seluruh Anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Inovasi adalah ruhnya birokrasi. Saya ingin, kita semua menjadi birokrasi yang inovatif. Saat ini pemerintah terus melakukan reformasi birokrasi melalui inovasi pemerintah yang menerapkan E-Government.Korpri tidak boleh lengah di era revolusi industri 4.0. Imbuhnya..

Disampaing itu juga Rangkaian HUT Korpri di Deliserdang ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati H Ashari Tambunan dan diberikan kepada ASN tertua yang diterima Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hj. Aida Harahap MARS, Kadis PU Deli Serdang Ir. Donal PL Tobing, termuda dan salah seorang Pensiunan ASN. (Gung ) 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad