Bupati Sergai Lantik Faisal Hasrimy Jadi Sekda - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

11/01/2019

Bupati Sergai Lantik Faisal Hasrimy Jadi Sekda

Bupati Sergai Ir. Soekirman memberikan ucapan selamat kepada Sekda baru Faisal Hasrimy yang didampingi istri Uke Retno Wahyuni,Jum'at (1/11/2019)

Sergai,Sinarsergai.com - Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman secara resmi Mantan Kabiro Organisasi Propinsi Sumatera Utara (Sumut) M. Faisal Hasrimy,AP,MAP menjadi Sekdakab Sergai di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai,Jum'at (1/11/2019).

Pelantikan ini dilaksanakan berkenaan dengan telah masuknya masa pensiun Sekda lama Drs. H. Hadi Winarno MM. 

Sebelum pelantikan kata Bupati, telah dibentuk panitia seleksi untuk menjalankan tahap-tahapan sesuai ketentuan. Untuk itu saya mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia seleksi yang telah menjalankan dengan baik.

"Sekda merupakan motor penggerak roda pemerintahan. Saya berharap Sekda yang baru dapat memahami dan menjalankan amanah tersebut dengan baik". Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada mantan Sekda Hadi Winarno yang telah bekerja dengan baik dan membuahkan prestasi selama mengemban amanah. Prestasi tersebut diantara Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) dan berhasil menjalan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan banyak lagi.Ujar Soekirman.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sergai dr. Riski Ramadhan Hasibuan SE,SH,MKM, Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya, Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu SIK,Kajari Sergai Jabal Nur SH,MH, Ketua TP. PKK Sergai Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih Darma Wijaya, mantan Ketua DWP Sergai Hj. Khairani Hadi Winarno, Tokoh masyarakat Sumatera Utara Ir. HT. Erry Nuradi, seluruh Kepala OPD, Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn.(R-03)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad