Gedung SD Rusak Ditimpa Pohon Besar - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

11/16/2019

Gedung SD Rusak Ditimpa Pohon Besar




Langkat, Sinarsergai.com - Satu unit bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 050733 Tanjung Pura,  di Jalan Bambu Runcing Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, mengalami rusaka akibat pohon besar yang tumbuh samping gedung itu tumbang saat cuaca hujan yang disertai petir. Peristiwa ini terjadi,Jum'at (15/11/2019) sekira pukul 22.00 Wib.

Tumbangnya pohon besar tersebut, dikarenakan malam itu terjadi hujan disertai angin kencang akibatnya satu pohon besar mengalami tumbang dengan menimpa gedung bangunan sekolah SD.
Selain atap seng dan rangka atas sekolah SD yang menjadi rusak ditimpa pohon, instalasi pipa PDAM Tirta Wampu di Tanjung Pura yang berada dibawah tanah yang berada persis disebelah pohon juga ikut rusak dan kini kondisi pipa air bersih tersebut bocor, kata Iwan, salah seorang walimurid di SD tersebut,Sabtu (16/11/2019).

Informasi yang dihimpun dari pihak sekolah menyebutkan peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan hanya atap dan gedung bangunan yang mengalami rusak.(RF)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad