Guru Miliki Peran Besar Majukan Suatu Bangsa - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

11/25/2019

Guru Miliki Peran Besar Majukan Suatu Bangsa

Guru d Al Wasliyah saling memberikan cenderamata pada perayaan Hari Guru,Senin (25/11/2019)



Batubara,Sinarsergai.com- Ketua Pengurus Daerah Angkatan Muda Melayu Indonesia Kabupaten Batubara Muhammad Idham mengungkapkan pada perayaan Hari guru yang ke -74 ini mari jadikan sebagai momentum yang berharga dan ini merupakan salah satu pilar kemajuan bangsa.

Nah, dikesempatan ini ia memberikan gambaran bahwa guru adalah pahlawan yang memiliki peran besar terhadap kemajuan suatu bangsa," Ucap Muhammad Idham didampingi sejumlah alumni MTS Al-washliyah,Senin (25/11/2019). Menurutnya, tidak hanya itu namun ia mengajak para dewan guru dan para alumni agar saling menjaga hubungan yang baik dan harmonis antar guru dan murid. Dengan hubungan baik ini, kita bisa saling berbagi dan berkomunikasi untuk kebaikan bersama.Ucapnya.

Sementara PD AMMI Kabupaten Batubara dan Alumni Siswa MTS Al-Washliyah Kedai Sianam (Ikamka) melaksanakan peringatan Hari Guru Nasional di Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh,berlangsung hikmad. Usai perayaan tersebut, kegiatan tersebut diwarnai dengan saling memberikan cenderamata terhadap guru.(BB-01)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad