Mandi Dikolam Bekas Galian Batubata, Pelajar MAN II Langkat Tewas - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

11/19/2019

Mandi Dikolam Bekas Galian Batubata, Pelajar MAN II Langkat Tewas

Pelajar MAN II Tanjung Pura Kabupaten Langkat tewas ketika mandi di kolam bekas galian Batubata,Selasa (19/11/2019)



Langkat, Sinarsergai.com – Naas yang dialami oleh Muhammad Rehan (15) Pelajar MAN II Tanjung Pura, yang merupakan Warga  Batu Malenggang Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, ia menghembuskan nafas terakhir ketika mandi di kolam yang merupakan bekas galian Batubata milik Syarifuddin, di Dusun IV Desa Cempa, Hinai, Selasa (19/11/2019) sekira pukul 12.00 Wib.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK, melalui Kasubag Humas Polres Langkat, Iptu Rohmat, mengatakan, peristiwa tewasnya Rehan berawal dari amdi-mandi bersama temannya di kolam korekan Batubata milik Syarifuddin di Dusun IV Desa Cempa, Hinai. Disaat teman temanya mandi di kolam tersebut, korban masih berada di atas, kemudian korban tiba - tiba terpeleset  ke dalam kolam,  dan tidak timbul - timbul.

Menurut saksi (teman korban) bingung dan berusaha mencarinya namun tidak di temukan, selanjutnya teman korban berterik minta bantuan kewarga, dan wargapun melapor ke Polsek Hinai. Petugas yang menerima laporan tersebut berama masyarakat setempat mencari korban kedalam kolam, upaya tersebut membuahkan hasil namun korban sudah tidak bernyawa sekira pukul 14.00 Wib didalam kolam.

Selanjutnya jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Tanjung Pura untuk dilakukan pemeriksaan, sebut Rohmat seraya mengatakan, sudah mengamankan barang bukti, berupa celana pendek warna biru, dan calana  dalam warna  coklat.(RF)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad