Masyarakat Resah Maling Beraksi di Desa Firdaus - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

11/23/2019

Masyarakat Resah Maling Beraksi di Desa Firdaus

Polsek Firdaus ambil keterangan terhadap Alfrizan dan Feri saat membuat laporan kemalingan,Sabtu (23/11/2019)



Sergai,sinarsergai.com – Masyarakat Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) mulai resah. Keresahan dan rasa khawatir bercampur takut ini muncul karena maling telah beraksi di desa tersebut.

Salah satu rumah toko (Ruko) yang merupakan Kantor Travel Umroh milik Yunasril SH,MKn berhasil dibobol oleh pencuri yang hingga kini belum diketahui siapa pelakunya. Maling ini menurut keterangan Alfrizan (43) warga Dusun X Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (23/11/2019) sekira pukul 11.30 Wib usai melaporkan peristiwa kemalingan di Polsek Firdaus mengatakan, peristiwa ini diketahui saat ia dan korban (Yunasril) masuk kedalam ruko pada hari yangs ama sekira pukul 08.30 Wib, ingin mengecek keberadaan kantor yang direncanakan akan diresmikan pada Desember 2019.

Namun, tak disangka kata Feri, saat dilakukan pengecekan terhadap barang-barang yang selama ini ada di dalam ruko, ternyata Mesin pompa air 2 unit, Konpresor 1 unit, Tispen pulpen 1 buah, Lakban kertas 8 gulung, tidak kelihatan lagi. Kecurigaan sudah diambil maling semakin tinggi karena saat dicek keatas ada satu gulung tali plastik dan pintu bagian belakang mengalami rusak.

Padahal sebelumnya, kondisi pintu belakang saat ditinggal masih bagus, begitu juga tali plastik tergantung dari lantai 2 tidak pernah ada. Mengetahui barang berharga hilang, Korban kata Alfrizan, menyuruh saya melaporkan kehilangan tersebut. Tak berapa lama disampaikan secara lisan ke Polsek Firdaus, personel Polisi langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

Nah, akibat kemalingan ini, korban mengalami kerugian materi sebesar Rp.1 0 juta. Peristiwa ini sebut Alfirzan, telah dilaporkan ke Polsek Firdaus dengan Nomor LP : 64/XI/Yan.26/2019/SU/RES Sergai/Sek Firdaus. Laporan ini langsung diterima oleh Aipda D.Simbolon SH.jelas alfrizan.

Sementara korban Yunasril SH,MKn didampingi istri Kikky Febriasi SH,MKn yang dijumpai mengutarakan harapan ke Polsek Firdaus agar dapat mengungkap pelaku pencurian tersebut dan menangkapnya. Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengetahui pelaku menjual barang tersebut tolong disampaikan ke dirinya maupun Polisi.Ucjarnya.

Kapolsek Firdaus AKP.Ridwan yang dikonfirmasi mengenai peristiwa kemalingan di Desa Firdaus, membenarkannya. Kini saya sudah intruksikan anggota untuk melakukan pelacakan terhadap keberadaan pelaku.Ucapnya.(Red)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad