Polisi Cilik Binaan Polres Deliserdang Raih Juara Satu Se-Sumatera Utara - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

11/14/2019

Polisi Cilik Binaan Polres Deliserdang Raih Juara Satu Se-Sumatera Utara



Deliserdang,Sinarsergai.com- Polisi cilik (Pocil) binaan Polres Deliserdang berhasil meraih juara 1 se Sumatera Utara (Sumut). Prestasi ini suatu kegembiraan yang sangat luar biasa menyelimuti Polres Deliserdang, dikarenakan apa yang telah diupayakan sebaik mungkin dalam pembinaan Pocil (Polisi Cilik) binaan Polres Deliserdang ternyata sudah membuahkan hasil yang cukup bisa dibanggakan.

Hal tersebut terbukti dengan berhasilnya Pocil (Polisi Cilik ) binaan Polres Deliserdamng telah mendapat juara 1 se-Sumatera Utara yang dilaksanakan oleh Korlantas Polri ( Korps Lalulintas Kepolisuian Negara Republik Indonesia ) yang digelar Kamis Pagi ( 14/11/2019) di Aula Tribrata Poldasu.

Terkait hal tersebut,Aipda Jalani Melayu.SH dari  Personil Satlantas Polres Deliserdang yang menjadi Ketua Pelatih Pocil menyebutkan bahwasanya usaha yang dilakukan ternyata tidak sia-sia,

" Pertama-tama saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberhasilan yang telah kami raih ini. Karena apa yang sudah kami perjuangkan ternyata telah membuahkan hasil yang sangat membanggakan, dikarenakan dengan adanya persiapan yang tanpa kenal lelah.Dan untuk mempersiapkan ini semua Pocil Polres Deliserdang telah melaksanakan latihan mulai tanggal 2 September sampai dengan Hari pelaksanaan finalnya anak-anak berlatih setiap harinya tanpa henti kecuali pada Minggu."

Dan alhamdullillah semuanya telah membuahkan hasil yang sangat membanggakan Polres Deliserdang," jelas Aipda Jalani Melayu yang akrab disapa Alan.

Peserta yang raih juara 1 bakal ikut perlombaan tingkat nasional namun belum dipastikan tanggalnya ," tambahnya.
( Gung )






No comments:

Post a Comment

Post Top Ad