Polsek Secanggang Ciduk Pengedar Ganja - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

11/14/2019

Polsek Secanggang Ciduk Pengedar Ganja



Langkat, Sinarsergai.com - Polsek Secanggang berhasil menangkap tersangka pengedar narkotika jenis daun ganja kering di Dusun II Pangkal Pasar Hilir Desa Pantai Gading Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (13/11/2019) sekira pukul 23.45 Wib.

Tersangka berinisial AN (42) merupakan  warga Dusun II Pangkal Pasar Hilir, Desa Pantai Gading Keamatan Secanggang.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK, melalui Kasubag Humas Polres Langkat Iptu Rohmat kepada Sinarsergai.com, Kamis (14/11/2019) mengatakan penangkapan terhadap tersangka menindaklanjuti informasi yang disampaikan masyarakat ke Polsek Secanggang.

"Pada waktu itu, Kapolsek Secanggang yang langsung menerima informasi tersebut. Nah berdasarkan info itu Kapolsek Secanggang Iptu M.Sebayang SH memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Mimpin Ginting, dan personel turun kelokasi yang sudah diketahui. 

Setelah sampai di lokasi, kata Rohmat, personel Polsek Secanggang terlebih dahulu melakukan pengintaian dan selanjutnya   melakukan penggerebekan tepat pada pukul  23.45 Wib. Penggerebekan itu membuahkan hasil dengan mengamankan tersangka berikut barang bukti 25 paket kecil ganja kering di tempat tidurnya.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti di amankan ke Polsek Secanggang, guna diproses hukum dan kini sudah dimasukan dalam sel tahanan. Ungkap Rohmat.

Selain ganja tambah Rohmat, petugas kepolisian mengamankan  uang hasil penjualan sebesar Rp.25.000, berupa uang pecahan Rp5.000  sebanyak 5 lembar.(RF)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad