Ratusan Warga Binaan Rutan Kelas ll B Tanjung Pura Antusias Dengarkan Kisah Nabi Muhammad SAW - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

11/21/2019

Ratusan Warga Binaan Rutan Kelas ll B Tanjung Pura Antusias Dengarkan Kisah Nabi Muhammad SAW

Warga binaan Rutan Kelas B Tanjung Pura antusias dengarkan kisah Nabi Muhammad SAW,Kamis (21/11/2019)


Langkat, Sinarsergai.com – Ratusan warga binaan Rutan Kelas II B Tanjung Pura sangat antusias mendengarkan kisah Nabi Muhammad SAW yang merupakan panutan umat muslim di dunia ini. Sejarah Baginda Rasulullah SAW ini dipaparkan oleh Al Ustadz H. Ridwan dalam tausiyahnya yang digelar Kamis (21/11/2019) oleh Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas ll B Tanjung Pura, dengan tema "Mari Teladani Budi Pekerti dan Akhlakul Karimah Nabi Muhammad SAW".

Dalam ceramahnya, Ustad mengutarakan mari kita mencontohi maupuan mentauladani sikap Nabi Muhammad SAW. Senantiasa berbuat kebaikan meskipun dihina oleh orang yang tidak senang dengannya. Namun, kala itu Nabi Muhammad SAW membalasnya dengan kebaikan. Untuk itu kata Ustad, Ia mengajak seluruh masyarakat agar terus berbuat kebaikan.

Sebelumnya, acara ini dimulai dengan mendengarkan pembacaan ayat Suci Alqur’an. Nah, pada kesempatan tersebut, Kepala Rutan Kelas ll B Tanjung Pura Romiwin Hutasoit SH menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan kami disini, baik dalam penyediaan tempat, sikap kami dan lainnya. Pihaknya berharap, apa yang disampaikan Ustadz penceramah ini, dapat bermanfaat bagi warga binaa disini. Adapun jumlah warga binaan di Rutan Kelas ll B Tanjung Pura ini, ada berjumlah 676 orang, yang  seharus Rutan ini, dihuni sebanyak 167 orang. Imbuhnya. (RF)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad