Sukses Sebagai Motivator, Syafii Effendi Ikut Bertarung di Pilkada Sergai - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

12/03/2019

Sukses Sebagai Motivator, Syafii Effendi Ikut Bertarung di Pilkada Sergai

(Ketua Tim Penjaringan Cabang calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai H. Abdul Razaq  SPd,didampingi Sekretaris Partai Hanura Sergai M. Idris dan bendahara Liza Fitria serahkan berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Sergai kepada Saad Budiman Lubis didampingi Riski Sakban,Selasa (3/12/2019) di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah)


Sergai,Sinarsergai.com - Syafii Effendi merupakan sosok muda yang telah berhasil menekuni profesinya sebagai motivator diberbagai daerah dan negara luar. Kini ia berniat ingin memajukan daerah kelahirannya Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut). Berangkat dari niat itu ia akan ikut bertarung di arena Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sergai periode 2020 -2025. 

Keseriusan untuk Ikut bertarung di Pilkada Sergai kata Saad Budiman Lubis Kordinator pemenangan Syafii Effendi didampingi Riski Sakban, beliau sudah mendaftar dan memulangkan berkas persyaratan sebagai Balon Bupati Sergai kepada Partai NasDem, PPP,PKS, Gerindra Sergai. Ungkapnya usai mewakili Syafii Effendi mendaftar sebagai Balon Bupati Sergai ke Partai Hanura,Selasa (3/12/2019) sekira pukul 14.00 Wib. 

Dan pada tanggal 6 Desember 2019 akan memulangkan berkas persyaratan ke Partai Hanura Sergai. Selain sebagai Motivator, Syafii juga merupakan Presiden Pemuda OKI (Organisasi Kerjasama Islam). Saad berharap Partai Hanura bisa merekomendasikan Syafii Effendi sebagai Calon Bupati Sergai nantinya.

Ketua Panitia Tim penjaringan Cabang (TPC) Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai Kabupaten Sergai H. Abdul Razaq SPd didampingi Sekretaris Partai Hanura Sergai M. Idris dan bendahara TPC Liza fitria menjelaskan Syafii Effendi merupakan orang yang pertama kali yang mendaftar sebagai Balon Bupati Sergai. 

Sosok muda ini memang perlu didukung, katanya. Pilkada periode 2020 ini sepertinya pertarungan yang seru dengan bermunculan calon Bupati dan Wakil Bupati dari kaum melinial. Dan memang kita berharap selain calon incumbent, akan muncul calon yang baru dari sosok-sosok yang muda.Kata Abd. Razaq.(Red)






No comments:

Post a Comment

Post Top Ad